Senin, 09 November 2015

Rahasia Tubuh Sexy Sophia Latjuba

Rahasia Tubuh Sexy Sophia Latjuba. Apakah kalian dengan artis yang satu ini? Ya benar dia adalah Sophia Latjuba. Yang sekarang lagi dipacari oleh salah satu personil Group Band NOAH "Ariel". Wanita yang lahir di Jerman 18 Agustus 1970 ini memiliki tubuh yang sexy meskipun ia telah memiliki 2 anak. Apa sih rahasia nya?


Rahasia Tubuh Sexy Sophia Latjuba

Rahasia Tubuh Sexy Sophia Latjuba adalah dengan melakukan olahraga kegemarannya yaitu senam Yoga. Senam Yoga yang di lakukan oleh salah satu pemeran "Tetangga Masa Gitu" inilah yang membuat tubuhnya tetap terlihat sehat, bugar, dan sexy.

Bahkan dengan tetap memiliki tubuh yang sexy, ini juga yang membuat percaya diri seorang Sophia Latjuba untuk berani tampil bersama sang kekasih Ariel NOAH


Sophia Lajtuba sendiri mengatakan bahwa ia rajin berolahraga, terutama di pagi hari. Paling tidak dia menyediakan waktu setidaknya 1 jam untuk melakukan Yoga. "Kalau dilakukan dengan benar akan membuat badan berkeringat" ujar wanita cantik tersebut. 

Untuk makanannya, Sophia Latjuba menghindari makan nasi putih karena terlalu banyak mengandung karbohidrat, makanya ia lebih memilih makan nasi merah. Semoga Artikel Rahasia Tubuh Sexy Sophia Latjuba ini bermanfaat bagi kamu yang nge Fans.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar